Wifi.id produk telkom yang dapat diandalkan

Bagi kaum yang tidak mau membayar mahal untuk mendapatkan internet yang kencang seperti saya ini. Wifi.id ini sangatlah membantu saya ketika saya harus berjibaku dengan file-file besar yang harus didownload untuk keberlangsungan pekerjaan saya. Dimana saat ini framework dan IDE mendapatkan update yang sangat cepat, dimana updatenya pun ukuran beragam dari yang cuma puluhan megabyte sampai yang 1 gigabyte lebih. Dengan internet yang hanya 1Mbps (saya langganan speedy ini 150rb perbulan), membutuhkan waktu 2 jam lebih untuk mendownload file, bahkan dulu saya download ketika malam lalu ditinggal tidur dan selesai esok harinya.

Pada akhirnya sayapun berkeinginan untuk belajar kembali tentang Android, namun ketika melihat SDK Android saya, banyak sekali yang harus di update. Wah kalau pakai internet rumah bisa minggu depan belajarnya nanti. Akhirnya idepun datang untuk menjajal download di wifi.id. Walaupun sudah banyak mendengar tentang kencangnya internet di wifi.id, namun saya masih saja terkaget dengan kecepatan download pada SDK android saya. Tidak sampai 1 jam, semua SDK dan emulator sudah terdownload. Akhirnya sayapun menobatkan kalau wifi.id adalah produk dari Telkom yang sangatlah bagus.

Ok, setelah beberapa hari menikmati akan kencangnya wifi.id ini. Sayapun mencari-cari info tentang pengguna speedy yang bisa menggunakan wifi dan cukup membayar 10rb/bulan/device. Sayapun semakin jatuh cinta sama si wifi.id ini, akhirnya saya coba itu wifi id seamless indihome. Dan ternyata memang bisa 10rb/bulan/device.

Dan dengan ini pula saya semakin yakin untuk tidak perlu upgrade koneksi speedy dirumah. Karena kalau pas butuh internet kenceng untuk download cukup pergi ke wifi.id.

Berikut hasil salah 1 test wifi.id hanya 30an Mbps, tapi kemungkinan bisa lebih kalau saja wifi saya memiliki kecepatan yang lebih kencang juga.

IMG-20160725-WA0001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *